SELAMAT DATANG DI BLOG MI DARUL ULUM PANARAGAN JAYA, BLOG INI UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG MI DARUL ULUM. DAN MENJELANG PENERIMAAN SISWA BARU TA. 2012-2013 KAMI MULAI MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA/SISWI BARU INFO LENGKAP HUB: 085279721024 / 085768840523
"Giving the best education for the next muslim generation"

Minggu, 24 Maret 2013

MI DARUL ULUM Headmaster Speech


Assalammualaikum Wr.Wb
Terimakasih Kami panjatkan kehadirat Allah S.W.T yang mana pada hari ini, Madrasah Kami telah launching website/Blog Kami yang pertama, semua ini tak lepas dari kerja keras orang-orang yang perduli terhadap kemajuan Madrasah secara umum.
Dalam memberikan pelayanan dan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat khususnya orang tua murid di Madrasah Kami, mudah-mudahan dengan adanya Website Madrasah ini dapat membuat sebuah prestasi gemilang dalam memberikan pelayanan Kami kepada masyarakat.
kami siap melayani anda….. hingga berhasil
Come and Share With Us …… Be Succesfull
Selain hubungan antara Kami dan masyarakat sekitar dengan adanya Website Madrasah ini Kami berharap dapat menjadikan alat pemicu pemersatu antara Lembaga Pendidik dari pemerintah, dalam memberikan peran serta yang aktif, kreatif dan dinamis dalam pelaksanna pelayanan kami dalam hal mendidik.
Kami juga menyediakan forum tanya jawab seputar tentang pendidikan yang kami kerjakan. Dan tak lupa Kami mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pengurus Yayaysan Pon-Pes Darul Hidayah Alanshory yang membantu baik dari segi moril maupun sprituilnya, dalam membuatkan layanan informasi ini dan juga seorang yang sangat begitu peduli dengan kemajuan sekolah kami dan dunia pendidikan pada umumnya.
Semoga dengan adanya website sekolah ini, dapat menjadikan sarana interaktif yang luas kepada masyarakat dalam memberikan pengetahuan tentang sekolah kami. kritik dan saran membangun kami harapkan dari segenap orang tua murid yang ingin ikut andil pula dalam memberikan kontribusinya demi kemajuan pendidikan yang kita idam-idamkan bersama come and share with us ……
Wallahul Muwafieq illa aqwamithorieq
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar