SELAMAT DATANG DI BLOG MI DARUL ULUM PANARAGAN JAYA, BLOG INI UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG MI DARUL ULUM. DAN MENJELANG PENERIMAAN SISWA BARU TA. 2012-2013 KAMI MULAI MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA/SISWI BARU INFO LENGKAP HUB: 085279721024 / 085768840523
"Giving the best education for the next muslim generation"

Rabu, 17 Oktober 2012

Aplikasi Raport Siswa Madrasah Aliyah



ARSISMA (Aplikasi Raport Siswa Madrasah Aliyah)merupakan aplikasi laporan hasil belajar peserta didik (raport) yang saya kembangkan dengan program Microsoft Excel 2007. Aplikasi ini berbasis excel yang sudah tidak asing lagi bagi guru. Berbekal pengetahuan yang minim mengenai formula-formula excel, terutama vlook-up dan sedikit pemprograman VBA akhirnya saya beranikan diri membuat aplikasi ini, dengan harapan bisa membantu para pejuang pendidikan yang diamanahi sebagai wali kelas di sekolah Madrasah Aliyah di bawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU. ARSISMA saya niatkan sebagai hadiah Ulang Tahun anakku yang pertama (30012011), MUHAMMAD AMJAD TSAQIF. Semoga dengan amal ini bisa menjadi sebab terkabulnya do’a kami agar buah cinta kami menjadi anak yang sholeh, berguna bagi agama, nusa dan bangsa, amiin.

KELEBIHAN ARSISMA (APLIKASI RAPORT SISWA MADRASAH ALIYAH)

  1. ARSISMA tidak perlu proses instalasi, bersifat portable bisa digunakan di komputer manapun asal sudah terinstal program Microsoft Excel 2007.
  2. ARSISMA 100% GRATISS, tanpa dipungut biaya sepeserpun dan oleh dikembangkan lebih lanjut.
  3. Tampilan ARSISMA “user friendly”, sangat mudah dan disertai petunjuk operasional yang terintegrasi.
  4. ARSISMA boleh digandakan selama untuk tujuan pendidikan dan “BUKAN UNTUK KOMERSIAL”.
FITUR ARSISMA :
1. Menu Utama
2. Data Madrasah/Sekolah
3. Input KKM mapel dan Nilai Mapel
4. Cetak Raport (bisa perlembar atau disetting jadikan 1 lembar)
Dan masih banyak fitur lainnya.
SIlahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar