SELAMAT DATANG DI BLOG MI DARUL ULUM PANARAGAN JAYA, BLOG INI UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG MI DARUL ULUM. DAN MENJELANG PENERIMAAN SISWA BARU TA. 2012-2013 KAMI MULAI MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA/SISWI BARU INFO LENGKAP HUB: 085279721024 / 085768840523
"Giving the best education for the next muslim generation"

Rabu, 17 Oktober 2012

Karya Multimedia Pembelajaran Fisika



Ini merupakan karya-karya Multimedia pembelajaran Mapel Fisika dari Pak Heru Suseno Guru Fisika dan TIK di SMA Negeri 2 Madiun yang dapat didownload:
momentumSinopsis:
Media Pembelajaran “Impuls dan Momentum” merupakan media pembelajaran fisika untuk kelas XI IPA SMA Semester Ganjil. Media ini berfungsi sebagai media presentasi pembelajaran yang dapat digunakan oleh guru dalam proses pembelajaran fisika di kelas. Media ini membahas tentang konsep tumbukan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti lepasnya peluru dari senapan, ayunan balistik, roket, dsb.



new-picture-34Sinopsis:
Media Pembelajaran “Radioaktivitas” merupakan media pembelajaran fisika untuk kelas XII IPA SMA Semester Genap. Media ini berfungsi sebagai software pembelajaran mandiri yang dapat digunakan oleh siswa untuk belajar secara mandiri. Media ini membahas tentang konsep inti atom dan penerapannya seperti sinar radioaktivitas, nuklir, PLTN dsb.




new-picture-35Sinopsis:
Media Pembelajaran “Termodinamika” merupakan media pembelajaran fisika untuk kelas XI IPA SMA Semester Genap. Media ini berfungsi sebagai software pembelajaran mandiri yang dapat digunakan oleh siswa untuk belajar secara mandiri. Media ini membahas tentang konsep termodinamika dan penerapannya seperti mesin kalor, mesin diesel, mesin pendingin dsb.



new-picture-36Sinopsis:
Media Pembelajaran “Medan Magnet” merupakan media pembelajaran fisika untuk kelas XII IPA SMA Semester Ganjil. Media ini berfungsi sebagai software pembelajaran mandiri yang dapat digunakan oleh siswa untuk belajar secara mandiri. Media ini membahas tentang konsep medan magnet dengan penerapannya seperti motor listrik, galvanometer, dsb.


1 komentar: